motivasi diri

Banyak orang merasa bingung dengan hidup mereka. orang selalu berpikir apa yang bisa mereka lakukan dalam hidup ini. seperti halnya aku. aku selalu berpikir apa yang bisa aku lakukan dalam hidupku ini. bagaimana aku menghabiskan hidup di dunia yang singkat ini. ingin sekali aku membahagiakan semua orang yang hadir dalam hidupku. ingin sekali aku membahagiakan orang tuaku. namun, aku bukanlah tipe orang yang optimis. aku mudah sekali pesimis. apa yang bisa aku lakukan,??

aku merasa aku tak mampu melakukan apa – apa. melihat orang – orang sukses, aku begitu iri. aku tak punya orang – orang yang setia menemaniku dan selalu menyemangatiku. kalau aku mengandalkan orang lain, aku tak kan pernah bisa berbuat apa – apa. aku jauh dari ibu. jarak telah memisahkan kami.
ku coba gali motivasi dalam diriku. mencoba mengamati kehidupan di sekitarku. mencari setiap makna kehidupan. mempelajari satu demi satu setiap langkah yang aku tempuh. berusaha bermetamorfosis. . .
melihat setiap kehidupan di sekitar, membuatku menyadari pentingnya hidupku ini.
Aku patut dibanggakan.
Aku patut di sayangi.
Aku patut merasakan indahnya hidup ini.

sukses, bukanlah sebuah tujuan namun sebuah perjalanan. sukses bukanlah sebuah puncak namun sebuah pijakan untuk bisa melompat lebih tinggi. bukan hal sulit bagi semua orang untuk sukses. jika semua orang menyerah karena takdir, bukankah semua orang sebenarnya punya takdir untuk sukses. hanya saja tidak semua orang tahu jalan mereka.
hidup adalah perjalanan. hidup itulah yang mengantarkan kita pada kesuksesan.
Niat.
Yakin.
Mantap.
Kerja Keras.
Ulet.
Tawakal.
itu hanya sebagian kecil jalan menuju kesuksesan. bukankah kalau ada kemauan pasti ada jalan. kalau kita mau kita pasti bisa. . .
jadi, wujudkanlah takdirmu. jangan biarkan takdirmu diubah oleh kepasrahanmu.

“Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali mereka sendiri yang mengubahnya..”

Tinggalkan Balasan

